Get Gifs at CodemySpace.com

Senin, 01 Juli 2013

Puisi-Kesalahan Terbesar

Puisi-Kesalahan Terbesar
oleh : Lisya Maudi

Memilihmu adalah kesalahan terbesarku
Mengapa dari awal aku harus bertemu denganmu?
Mengapa dari awal aku harus merasakan cintamu?
Mengapa dari awal aku harus menghabiskan waktuku denganmu?

Jika akhirnya aku mendapat rasa sakit mencintaimu,
Jika akhirnya aku mendapat goresan luka karnamu,
Aku lebih memilih untuk tidak pernah mengenalmu
Tak pernah ada dihidupmu
Tak pernah ada disaat kau sedih
Dan tak pernah menjadi teman berbagi untukmu

Apakah kau pernah merasa bagaimana rasanya menjadi aku
Apakah kau pernah berfikir bagaimana rasa sakit mencintai orang yang kau cinta
Jika kau pernah merasakannya,
Mengapa kau tega membaginya tenganku
Sehingga aku merasakan hal sama seperti yang kau alami
Aku tahu itu semua adalah kesalahanku
Kesalahan mengapa aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar